RSS

Hal-hal basi yang dilakukan gamers untuk membela diri





 Hehehe....blog baru nehh....Blog ane yang dulu (inicumasebuahblog.blogspot.com) kena hack,terus blognya dihapus ama si hacker,untung dokumen blognya masih ada di laptop.Ini Juga Copas kok dari blog lama.

Ane suka bingung sama gamers-gamers di Indonesia.Ada banyak pembelaan yang mereka lakukan seperti 'Gamers itu...gamers itu....bla...bla....bla...'.Mungkin alasan mereka melakukan itu karena kehidupan mereka yang tidak diakui oleh teman-teman.Banyak pembelaan yang mereka lakukan,tapi udah basi.Maksud 'basi' yang ane bilang,udh banyak yg ngelakuin itu.Ane juga sebagai seorang gamers,yg gak mau ditindas dan diejek.Tapi please,apa yg mereka katakan tidak semuanya benar.

Contoh:

1.FAKTANYA,gamers itu setia





Kenapa gue besarin kata FAKTA?Karena banyak yang udah nulis kayak beginian.Ohhh,please....Fakta itu 100%.Buktinya,masih banyak Gamers yang gak setia.

2.Repot klo punya banyak pacar


Ndasmu.Kita ambil contoh temen gue,Hasbi Yusa.Dia udh banyak pacarnya,tapi gk repot kogh.Jadi masih agak mirip sama No.1,gamers gk 100% setia.

3.Teamworknya baik


Sekali lagi,gak semuanya.Sekarang banyak Gamers bocah alias gamers yang mementingkan diri sendiri.Klo kita udah cape2 ngabisin HP(darah)musuh,tiba2 aja tuh temen nyamber.Ini sering disebut 'Sampah'.

4.Peningkatan belajar

Ada suatu blog yang mengatakan "Kompleksitas games memberikan anak Anda kesempatan untuk meningkatkan keterampilan kognitif seperti memecahkan masalah dan membuat keputusan. Video game telah berkembang ke titik di mana penggunanya harus mengambil kendali dan berpikir sendiri.

Bahkan banyak permainan yang mendorong anak untuk menjadi sabar dan kreativ dalam memecahkan sebuah teka-teki sebelum mereka dapat maju ke tahap berikutnya.".Bisa sih bisa,tapi nyatanya?banyak anak gamers yang nilainya merah A.K.A 0.


Kita gamers memang gak mau ditindas
Kita Gamers gak mau diejek terus
Kita Gamers gak mau dipandang rendah.

Tapi lihat dulu sikap kita sendiri,mengapa kita tidak disukai.Jangan menggunakan game untuk pelarian dari hidup kalian.

Mungkin Thread ane kali ini menghina Gamers.Klo ada yang menyinggung atau kesalahan,mohon maklumi dan beritahu lewat comment.






0 komentar:

Posting Komentar

Biasakan Berkomentar di blog orang lain,agar blogger yang satu dengan blogger yang lain bisa saling kenal ^_^.Tapi kalau gak mau comment juga gak apa-apa ^.^ .Thanks Buat yang Udah Comment \^o^/

Copyright 2009 Hanya Sebuah Catatan. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy