RSS

Hal yang Menyeramkan di Sekolah


Mungkin ada satu atau dua mitos tentang hantu di sekolah.Misalnya Bangku Kosong,hantu UKS,dll.Yang namanya ‘Seram’ itu pasti menakutkan.
Selain Hantu ada lagi hal-hal yang menyeramkan bagi murid-murid sekolah itu.Apa saja itu?


1.Guru Killer

Salah satu yang menyeramkan?Ya,pasti guru Killer.Dimana kalo kita gak ngerjain PR,atau melakukan pelanggaran,selalu mendapat hukuman.Karena itu,Guru Killer Selalu dihindari.Karena serem sih…

2.Matematika


Emang cukup miris sih…Yang membuat matematika ini sulit adalah rumus-rumus yang difficult dan susah dimengerti.Apalagi Aljabar.Kadang kita berpikir,’Buat apa sih belajar matematika?’.Ya,gunanya sih jarang dipake.Tapi pasti akan dipake suatu saat nanti oleh kita.Misalnya Jual Beli.

3.Fisika

Gak jauh beda sama matematika,Fisika jadi menyeramkan karena rumus-rumusnya.Tapi beda dari Matematika,fisika agak lebih gampang.

4.Ruang Konseling


Biasanya murid yang masuk Ruang ini dianggap bandel.Dan murid yang masuk ruang ini pasti diceramahin ama Guru Killer.Jadi ruang ini cukup menyeramkan.

5.Ngelihat anak-anak pacaran disekolah

Mungkin menyeramkan bagi jomblo kurang iman.Karena bikin cemburu+iri.Apalagi Ngeliat gebetan lagi sama pacarnya.Hiii….Serem+ngenes!
Emang serem mungkin hal-hal diatas.Tapi
kita harus bisa melawan rasa takut itu.Kalo ada yang mau nambah,bisa di comment aja.

0 komentar:

Posting Komentar

Biasakan Berkomentar di blog orang lain,agar blogger yang satu dengan blogger yang lain bisa saling kenal ^_^.Tapi kalau gak mau comment juga gak apa-apa ^.^ .Thanks Buat yang Udah Comment \^o^/

Copyright 2009 Hanya Sebuah Catatan. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy