RSS

Potong titit


Hehehehe...jarang ngepost kayaknya.Lagi banyak urusan nih.Insya Allah kalo punya lebih banyak waktu senggang,gue ngepost deh...

Kalo lo laki,mungkin lo udah ngerasain yang namanya 'Sunat'.Ya,dimana sebelum akan disunat kita bakal disayang-sayang.Terus dapat duit banyak.Tapi pas potong tititnya itu,kelar dah.
Menurut guru madrasah gue,orang yang pertama kali sunat itu Nabi Ibrahim A.S.Waktu disunat,usianya udah 90 tahun dan sunatnya pake parang.Hiii....

Suant itu katanya serem.Sebenarnya gak sih...cuma sebelum sunat anak-anak suka ditakutin ama temen-temennya.Makanya beberapa anak takut disunat.

Di daerah Cirebon,sih sunat itu pas masih kecil.Beda ama di Medan.Kalo di Medan sunat itu pas udah kelas 4-6 SD.Biar berani gitu.Yah,resikonya buat gue yang bekas anak Medan pindah ke Cirebon,diketawain karena sunat pas kelas 5 SD.

Gue ceritain ya cerita pas lagi sunat.Emang gak ada yang suruh ceritain sih.Tapi terserah gue dong.Kan ini blog gue.

Sebelum hijrah ke Cirebon,gue kudu sunat dulu.Kalo gue suant disana kan malu.Akhirnya gue sunat didampingi Pak'de gue.

Pas lagi di jalan...

Gue:Pak'de,emang kalo sunat itu sakitnya kayak gimana sih?
Pak'de:Gak sakit kok...paling cuma kayak digigit semut
Gue;Tapi kan kalo tititnya digigit semut kan sakit
Pak'de:Ehh...Nah,tuh liat ada pohon pisang!

Setelah menempuh perjalanan yang agak jauh,gue ama pak'de nyampe di dokter sunatnya.Kulit dokternya putih banget.Gunting ama suntiknya kecil.Gak kayak yang diceritain temen gue,Akbar kecil,sebelum gue sunat.

"Gunting dokternya tuh gede kayak gunting rumput.Suntiknya gede kayak suntikan Cyber Medic di L*st S*ga"

Lalu gue disuruh tidur di tempat yang udah disediain.

Dokter:Udah siap belum?
Gue:Ehh....belum,dok
Dokter:Yaudah...coba adek tarik napas,terus buang

Lalu gue tarik napas....

Pret

Gue kentut

Dokter:Keluarinnya lewat hidung,dek.

Gue tarik napas,lalu gue buang (lewat hidung).Itu gue lakukan berkali-kali

"Udah agak mendingan kan?"tanya dokter.Gue mengangguk

"Ya udah,sekarang adek tutup mata.Bayangin adek jadi Superhero jagoan adek"Perintah Dokter.Emang gue si D*nis di kartun A*it dan S*po Ja*wo?

Ya,karena waktu itu gue masih bego,dan kartun itu juga belom mulai,ya gue turutin aja.Gue ngebayangin jadi Spiderman yang jatuh dari ketinggian terus Swing!Gue berayun dengan jaring gue dia gedung-gedung tinggi di New York.Iyalah,kalo di Indonesia gedung tingginya dikit.Sampe tiba-tiba...

"Hyaaaaaaa!!!!"Gue menjerit.Rupanya si dokter lagi suntik bius ke titit gue.Jadi,ini yang sakit dari Sunat?

Ya,abis itu si dokter ngobrol-ngobrol sama gue.Gue lupa waktu itu ngobrolin apa.Tapi gak kerasa sakit sama sekali.Tau-tau keenakan ngobrol,udah selesai sunatnya.Buset gak kerasa apa-apa.

Pas gue liat titit gue,ngenes banget.Lalu gue disuruh make sarung.Kena sentuh dikit aja,perihnya kelar.

Setelah gue sembuh,gue siap buat ke Cirebon,tempat hal-hal absurd gue bakal kejadian disini.Entar gue post deh cerita pas dijalannya.

Bye~

0 komentar:

Posting Komentar

Biasakan Berkomentar di blog orang lain,agar blogger yang satu dengan blogger yang lain bisa saling kenal ^_^.Tapi kalau gak mau comment juga gak apa-apa ^.^ .Thanks Buat yang Udah Comment \^o^/

Copyright 2009 Hanya Sebuah Catatan. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy