RSS

Kalo Kirito main game Online di Indonesia.....:v



Coba bayangkan senadainya Kirito main game Online di Indonesia, kita-kita apakah yang terjadi ? Banyak hal-hal yang pasti akan membuatnya kesal dengan player-player di Indonesia yang memang agak unik dan aneh. Berikut 9 hal yang akan membuat Kirito Frustasi:

1. Kirito bakal frustasi karena jaringan lemot

Jaringan lemot membuat Kirito frustasi karena charnya lambat naik level, dia juga sulit kabur dari p.k atau penjahat kelamin, bukan, player killer maksudnya. Saat PvP char Kirito goyang patah-patah, gergaji, dumang, kadang-kadang sangking leletnya char kirito sampai disuruh Asuna pilih yang mana, perawan atau janda.

Kalau main Lost Saga, Kirito juga sering di bacotin bocah sebagai lagger, sehingga Ia harus rela kena fote kick. Karena mereka sulit melakukan combo ke char-nya. Atau saat main genre RPG seperti The Word Of Magic Online, Kirito lagi enak-enak hunting tiba-tiba mati, padahal sudah pencet tombol 2 4 6 buat isi potion. Terpaksa exp hilang 5 %, padahal nyarinya 1 setengah jam.

2. Kirito bakal frustasi karena banyak cheat

Cheat Kirito di SAO masih belum ada apa-apanya dibandingkan cheat player Indonesia.

Kalau melawan player Indonesia hanya dengan satu kali hit, Kirito langsung mati. Tapi yang lebih menyebalkan Kirito, dia langsung diskonek. Seperti bug batu setan di Atlantica Online yang sekali tembak langsung tepar 3 merc kebelakang.

Apalagi kalau Kirito main gendre shooter seperti PB, yang tertembak kakinya, tapi kepalanya yang pecah, belum lagi peluru menembus dinding, benar-benar sulit Kirito bayangkan. Belum lagi cheat-cheat yang lain.

3. Kirito dibuat pusing karena banyak yang rusuh atau P.K

Kirito ingin enak-enak hunting, tetapi selalu datang orang yang rusuh melakukan penjahat kelamin atau P.K ehh player killer maksudnya. 

Seperti saat main Perfect World Online, Kirito sudah cape-cape terbang ke masuk dugeon, begitu sampai ditempat tujuan ada yang P.K, terpaksa dia harus respawn lagi di kota terdekat, padahal itu kota yang jauh, perlu setengah jam sampai sana.

3. Tidak cukup cuma modal skill, juga harus modal duit.

Kirito juga merasa frustasi karena dia sudah cape-cape leveling, forging, hunting, crafiting, growing pet dll. Tetapi tetap saja ngga bisa ngalahin player yang banyak duit. Semuanya itu bisa didapat dengan uang.

Seperti saat Kirito mencoba main game fb seperti Konoha Ninja, Sword Of Angel, Cybermon, Ninja Saga. Dia ngga pernah bisa ngimbangin player yang VIP atau yang banyak duit. meski berjuang sekeras mungkin. Buat nempa butuh gold, buat update butuh gold, buat summon merc butuh gold, apa-apa gold nihh game.

4. Kirito bakal frustasi karena banyak hode

Kirito beberapa kali tertipu karena hode. Kirito yang ingin menyalurkan bakat nge-haremnya di game Indonesia malah dapat para banci/Mamaho. Kirito tidak tau sebenarnya gamer cewek di Indonesia itu sangat langka. Apalagi dalam game FPS atau RPG. Biasanya mereka suka game dance.

Karena tau di game dance seperti Idolstreet, AyoDance dan Touch banyak cewek, Kirito mencoba memainkannya, pake char hode, sekalian modus seperti di GGO Online. Ketemu cewek cantik di game, tapi sayangnya ternyata Yuri.

5. Kirito Frustasi karena akunnya kena hack

Beberapa kali Kirito melapor ke GM karena char nya kena hack. Walaupun sudah dikembalikan GM, charnya sisa polosan, hanya sisa kolor dan kaus kutang. Item-item habis ludes digasak.

6. Item yang susah payah didapatkan Kirito dengan mudah digandakan oleh player Indo (bugger).

Sudah payah Kirito melawan momom Boss di game untuk mendapatkan item atau batu langka. Tetapi karena adanya bugger, item itu menjadi murahan dan banyak beredar item dan batu palsu di market.

Seperti saat Kirito main Seal Online, harga Ruby yang tergolong langka menjadi jatuh karena jumlahnya bertambah banyak. Bahkan ada item-item khusus buat enchant level.

7. Kirito bakal kehilangan konsen ditonton oleh bocah-bocah.

Kirito merasa risih setiap kali main, selalu saja ada bocah-bacah yang menontonnya. Bocah-bocah ini juga banyak tanya dan berisik. Kirito kehilangan mood main.

8. Kirito frustasi karena sering di PHP GM.

GM sering menjajikan update tetapi tak kunjung-kunjung datang, misalnya saat Kirito main Global Digiman Master Online, yang dijanjikan akan update fitur PvP seperti DMO Korea, tetapi apa sampai saat ini belum update-update juga dari 2012 kemaren. Padahal sudah banyak telur digimon langka yang menetas.

9. Kirito dikucilkan karena skillnya hebat

Karena terlalu hebat bermain Kirito malah dijauhi dan di diskriminasi.

Seperti saat Kirito main game genre Action RPG sepert Dragon Nest (DN). Karena dia make char Assasin dia dijauhi dan di keroyok bahkan di kick karena charnya terlalu pedas, ini namanya diskriminasi.

Sekian dulu dari penulis, update menyusul.

0 komentar:

Posting Komentar

Biasakan Berkomentar di blog orang lain,agar blogger yang satu dengan blogger yang lain bisa saling kenal ^_^.Tapi kalau gak mau comment juga gak apa-apa ^.^ .Thanks Buat yang Udah Comment \^o^/

Copyright 2009 Hanya Sebuah Catatan. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy